Aplikasi Converter yang bagus atau bening

selamat datang bagi pengunjung website ini, sudah mau mampir untuk melihat informasi yang telah di posting di website ini. semoga apa yang di posting kali ini bermanfaat, dan juga sangat berguna. bagi pembaca sekalian.

untuk itu, sebagai admin yang memposting informasi yang di posting kali ini, semoga tidak menjadi sesuatu permasalahan. admin hanya membagi sedikit informasi dari pengalaman admin. untuk itu kira nya bisa di terima dalam hati…..
baiklah, untuk tidak memperlama waktu admin akan mulai.

Baca Juga : Cara menggunakan Handbrake

sebelum itu pembaca sekalian tau namanya aplikasi converter, yaa!! benar. aplikasi converter adalah sebuah perangkat komputer yang digunakan untuk mengedit suatu video mau pun audio.
banyak aplikasi conveter yang bisa kalian gunakan. bisa di cari di mbah google.
semua mempunyai kelebihannya masing-masing.

tapi jika aplikasi converter yang ingin digunakan untuk kualitas video yang bagus, bisa dikatakan tidak bersemut. admin saran kan gunakan HandBrake.
handbrake
kenapa?? itu pertanyaan umunya.
jawabannya mudah, karena admin sudah menggunakannya. dan kualitasnya memuaskan bagi admin tentunya.

Baca Juga : Macam-macam Aplikasi Converter

banyak aplikasi converter yang tentunya bagus, mempunyai kelebihannya masing-masing. tapi tergantung anda sekalian bagaimana cara menggunakannya.

itu saja yang bisa dibagi untuk postingan kali ini, semoga bermanfaat. kalau ada salah kata atau perbuatan atau dll. admin minta maaf. sekian, terima kasih.

Posted on Desember 11, 2017, in komputer, Uncategorized and tagged . Bookmark the permalink. 6 Komentar.

Tinggalkan komentar